UAS - CATUR WULANDARI (44314110091)
1. Creative Work Plan
Kreatif Brief
Tujuan dibuat iklan radio untuk memperkenalkan produk baru ini secara audio
namun diharapkan pendengar/konsumen dapat membayangkan keindahan dan keunggulan
produk ini melalui iklan yang dibuat. Dengan konsepyang dibuat adalah suasana didalam kelas yang ramai dengan anak murid yang tidak begitu memperhatikan guru yang didepan kelas mereka saat mengajar.
2. Sinopsis Naskah
Naskah terdiri dari 2 orang talent, yaitu guru dan murid , disini menceritakan keadaann di dalam kelas yang ramai karena simurid itu sendiri tidak begitu memperhatikan guru yang didepan kelas saat sedang berlangsung kegiatan belajar. Si guru tersebut berkata " Diam " tapi anak murid tetap ramai , kemuadian si guru tersebut berteriak untuk ke dua kalinya dengan berkata "Diaaaaaam... " dengan nada lebih keras, sontak para anak murid terdiam suasana kelas berubah, kemudian anak salah satu dari anak murid tersebut menutup hidung dan berkata "uh bauuuu....".Si guru itu tidak sadar bahwa dia kehilangan kepercayaan dirinya karena dia bau mulut.
3. Call Sign
Manfaat dari Call sign ini adalah mempromosikan produk yang lagi banyak penggemarnya di Indonesia yaitu " Tahu Bulat " .Disini audience diajak lanngsung untuk cepat melakukan pembelian Hard Sell, supaya tidak kkehabisan karena harganya yang murah. Dengan Call sign yang dibuat diharapkan saat call sign ini didengar oleh para khalayak, mereka langsung bisa menebaknya oh ini produk "Tahu Bulat"
berikut call sign penulis lampirkan di footer bawah .............................................................................
Tidak ada komentar:
Posting Komentar